Lecture Singing and Staff Singing Competition 2011


Dalam rangka memeriahkan serangkaian acara dies natalis ke 10, STIE Putra Bangsa mengadakan lomba nyanyi tunggal dosen dan karyawan pada hari Sabtu 24 Juli 2011.
Acara Lecture Singing and Staff Singing Competition 2011 mendapat respon yang cukup baik hal ini terbukti dari jumlah peserta yang lebih banyak dari tahun sebelumnya yaitu sebanyak 35 peserta “ungkap Hendrawan Prasetyo, S.Sos., ketua panitia Lecture Singing and Staff Singing Competition 2011.
Dalam acara ini, pemenang lomba nyanyi dibagi menjadi dua kategori yang pertama best performance dan yang kedua kategori paling kocak yang masing-masing kategori diambil tiga juara. Tampil sebagai juara untuk kategori best performance, Juara 1: Drs. Prabowo, MM., Juara 2: Hendrawan Prasetyo, S.Sos., dan Juara 3: Siti Nurwidianingsih, SE., M.Si.

Sementara itu untuk kategori peserta paling kocak masing-masing di rebut oleh Drs. Siran, M.Si., Drs. Suyatno, SH., M.Hum dan Ahmad Khoirul Fahmi., S.Sos.
Selain untuk menyalurkan bakat akan seni, acara ini juga di maksudkan sebagai ajang silaturahmi bagi segenap civitas akademika antara karyawan dan dosen di lingkungan STIE Putra Bangsa.









Comments :

1
Dwi Suci Rizky Bastian mengatakan...
on 

Sing song^
:P

Posting Komentar