Lomba Nyanyi Mahasiswa

STIE Putra Bangsa - Sebanyak tiga kontestan berhasil menyabet puncak juara dalam ajang Lomba Nyanyi Antar mahasiswa di lingkungan STIE Putra Bangsa yang merupakan rangkaian acara Dies Natalis STIE Putra Bangsa tersebut yang ke-10 pada hari Senin, 18 Juli 2011 di aula kampus.
Sebuah ajang adu bakat tarik suara yang diikuti oleh sebanyak 17 peserta tersebut terlihat sangat meriah. Hal ini dikarenakan masing-masing peserta memperlihatkan bakat dan kemmpuan olah vokal terbaiknya yang tidak jauh berbeda dari peserta lainnya. Bahkan dewan juri yang terdiri dari Hendrawan Prasetyo, S.Sos.dan Indah Rohyani, SE terlihat kesulitan untuk menentukan siapa yang berhak sebagai juara pada lomba nyanyi antar mahasiswa tersebut.
Setelah melalui penilaian yang ulet dari dewan juri maka berhasil muncul sebagai pemenang juara 1: Tika Sugesti, juara 2: Ahmad Munajib dan juara 3: Febriana Azizah
Masing-masing pemenang lomba berhak mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan hadiah menarik dari panitia acara. Para kontestan yang mendapat juara nantinya akan di kirim pada acara Peksimida Kopertis VI Jawa Tengah “ungap Sigit Wibawanto, SE., MM. wakil ketua STIE Putra Bangsa bidang kemahasiswaan”. Acara ini merupakan upaya untuk mempererat silaturrahmi antar sivitas akademika STIE Putra Bangsa,sekaligus untuk meningkatkan apresiasi mahasiswa terhadap karya seni.

Selain lomba menyanyi antar mahasiswa beberapa rangkaian acara menarik lainnya yang juga diselenggarakan oleh panita Dies Natalis antara lain Sensation Hits Music yang menghadirkan grup band nasional The Titans, Govinda dan Reeva Band, pertandingan Futsal antar SLTA, Story Telling, Singging Lecture Competition dan Gerak Jalan Santai sivitas STIE Putra Bangsa.

Comments :

0 komentar to “Lomba Nyanyi Mahasiswa”

Posting Komentar