English Speech Contest and Story Telling


English Speech Contest dan Story Telling yang dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Juli 2011 merupakan akhir dari Rangkaian Kegiatan Dies Natalis yang ke-X Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa Kebumen. Acara ini merupakan artikulasi dari salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang bertujuan untuk melatih keberanian untuk berbicara di muka umum dan mengembangkan kemampuan dalam Berbahasa Inggris ungkap Gunarso Wiwoho, S.E., M.M. Ketua STIE Putra Bangsa dalam pidato pembukaan acara tersebut. Peserta English Speech Contest berasal dari SMA/SMK/MA yang berada di Kabupaten Kebumen, sebagai juara I adalah (SMKN I Kebumen), juara II (SMKN I Gombong) dan Juara III (SMKN I Karanganyar). Kemudian Story Telling yang diperuntukan siswa-siswi SMP/MTs sebagai Juara I, II dan III adalah Sandi Damayanti (SMPN 4 Kebumen), Eka Bilah Larasati (SMPN 4 Kebumen), Kurnia Rahayuningsih (SMP 2 Muhammadiyah Kebumen.

Harini Abrilia Setyawati, SE, koordinator Dies Natalis, menyampaikan selain kegiatan tersebut pada ada bulan Juli ini terdapat beberapa rangkaian acara, antara lain turnamen futsal tingkat SMA pada tanggal 22-24 Juli 2011 keluar sebagai juara I Tim Futsal SMAN 2 Kebumen, Juara II SMKN I Gombong, Juara III SMK Taman Karya Kebumen dan Juara IV SMKN II Kebumen. Kemudian Jalan Santai yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2011.

“Dengan jalannya acara tersebut tak lupa kami ucapkan kepada para sponsorship yang telah ikut terlibat dalam acara kami ini, semoga selalu terjalin hubungan yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak” lanjut Sigit Wibawanto, SE, MM, Pembantu Ketua II STIE Putra Bangsa.









Comments :

0 komentar to “English Speech Contest and Story Telling”

Posting Komentar